Sesuai dengan Surat Dinas Pertanian Kota Payakumbuh Nomor : 01/TPJL/Diperta-Pyk/2022 Tanggal 28 Desember 2022, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan umum kantor Dinas Pertanian, maka bersama ini diumumkan Pemilihan Penyedia Jasa lainnya Perorangan pada Dinas Pertanian sebagai berikut :
NO. | FORMASI | KEBUTUHAN TENAGA | JENJANG PENDIDIKAN MINIMAL | KODE |
1 | Tenaga Kebersihan | 4 Orang | SMA / Sederajat | TKB |
2 | Tenaga Keamanan | 3 Orang | SMA / Sederajat | TKA |
3 | Tenaga Sopir Kepala Dinas | 1 Orang | SMA / Sederajat | TSKD |
4 | Tenaga IT | 1 Orang | S1 Geografi | TIT |
5 | THL Pada UPTD Perbenihan dan Pelayanan Jasa Alsintan | 4 Orang | SLTP / Sederajat | TUPJA |
6 | THL Pada UPTD Perbenihan dan Pakan Ikan | 8 orang | SLTP / Sederajat | TIKAN |
7 | THL Pada UPTD Puskeswan | 4 orang | SLTA/SNAKMA/ Sederajat | TUWAN |
8 | THL Pada UPTD RPH dan Pasar Ternak | 9 Orang | SLTA/ Sederajat | TURAP |
9 | THL Pada Jasa Pelayanan BLUD | 6 Orang | SLTP / Sederajat | TBLUD |
10 | THL Pada Pelayanan Terminal Agribisnis | 2 Orang | SLTA/ Sederajat | TTA |
PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
- Memiliki kualifikasi pendidikan jenjang dan jurusan sesuai dengan jabatan yang dibutuhkan;
- Pelamar berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimal 55 tahun terhitung pada tanggal Pendaftaran.
- Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri:
- Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik atau terlibat
politik praktis; - Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan:
- Tidak pernah terlibat gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
- Tidak terlibat/menggunakan/mengkonsumsi obat-obatan terlarang
- Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah sakit / Puskesmas
- Mimiliki Pengalaman sesuai dengan Formasi
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah:
- Sarjana (S-1), Diploma IV (D-IV) minimal 2,6 (dua koma enam)
- Diploma III (D-III) minimal 2,6 (dua koma enam);
- SMA/Sederajat
- SLTP/Sederajat
PERSYARATAN TEKNIS
Tenaga Sopir Kepala Dinas (TSKD)
A. Memiliki Sim A
Tenaga IT
- Mahir GIS
- Memiliki Sertifikat GIS/SIG
KETENTUAN DAN CARA PENYAMPAIAN LAMARAN
A. Kelengkapan Berkas Lamaran
- Surat Lamaran yang dibubuhkan tandatangan di atas materai 10.000 ditujukan kepada Tim Pemilihan Jasa Lainnya Perorangan Dinas Pertanian Kota Payakumbuh dengan melampirkan :
- Foto copy ijazah terakhir sesuai dengan Formasi
- Pas photo berwarna ukuran 4x 6 cm sebanyak 2 buah
- Foto copy KTP yang masih berlaku
- Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit /Puskesmas
- Surat keterangan/bukti pengalaman pernah bekerja sesuai formasi
- Persyaratan Lainnya Sesuai dengan Formasi
- Surat Pernyataan Persyaratan Umum ( poin 4-8) diatas materai 10000 Format Terlampir
Penyampaian Berkas Lamaran
- Jadwal penyampaian berkas Lamaran tanggal 28 s.d 29 Desember 2022 pada pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
- Lamaran dan Persyaratan Dimasukkan kedalam Map Folio dengan Mencantumkan Kode Lamaran pada Sudut Kanan Atas.
- Untuk berkas Lamaran diantar Langsung Ke Sekretariat Panitia Perekrutan THL / Jasa Perorangan Dinas Pertanian Jl. Panglima Polim Komlek Terminal Agribisnis Kel. Koto Panjang Kec. Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh.
JADWAL SELEKSI
NO | TAHAPAN | TANGGAL | JAM | Ket |
1. | Pengumuman dan Pendaftaran | 28-29 Desember 2022 | 08.00 – 16.00 WIB | Website Dinas |
2. | Seleksi Administrasi | 29-30 Desember 2022 | 16.00 -09.00 WIB (30 Desember 2022) | |
3. | Pengumuman Seleksi Administrasi | 30 Desember 2022 | 09.30 WIB | Website Dinas |
4. | Seleksi Tertulis | 31 Desember 2022 | 08.00 -10.00 WIB | Ruang Rapat |
5. | Seleksi Wawancara | 31 Desember 2022 | 10.00-14.00 WIB | Ruang Rapat |
6. | Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis dan Wawancara | 31 Desember 2022 | 16.00 WIB | Website Dinas |
7. | Penandatanganan SPK | 1 Januari 2022 | 09.00 WIB-Selesai | Dinas Pertanian |
Demikianlah Pengumuman ini dibuat, hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat, atas perhatiannya diucapkan terima kasih
0 Komentar