Sesuai dengan Surat Dinas Pertanian Kota Payakumbuh Nomor : 01/TPJL/Diperta-Pyk/2022 Tanggal 28 Desember 2022, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan umum kantor Dinas Pertanian, maka bersama ini diumumkan Pemilihan Penyedia Jasa lainnya Perorangan pada Dinas Pertanian sebagai berikut :

NO.FORMASIKEBUTUHAN TENAGAJENJANG PENDIDIKAN MINIMALKODE
1Tenaga Kebersihan4 OrangSMA / SederajatTKB
2Tenaga Keamanan3 OrangSMA / SederajatTKA
3Tenaga Sopir Kepala Dinas1 OrangSMA / SederajatTSKD
4Tenaga IT1 OrangS1 GeografiTIT
5THL Pada UPTD Perbenihan dan Pelayanan Jasa Alsintan4 OrangSLTP / SederajatTUPJA
6THL Pada UPTD Perbenihan dan Pakan Ikan8 orang  SLTP / SederajatTIKAN
7THL Pada UPTD Puskeswan4 orangSLTA/SNAKMA/ SederajatTUWAN  
8THL Pada UPTD RPH dan Pasar Ternak9 OrangSLTA/ SederajatTURAP
9THL Pada Jasa Pelayanan BLUD  6 Orang  SLTP / SederajatTBLUD    
10THL Pada Pelayanan Terminal Agribisnis2 OrangSLTA/ SederajatTTA

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada   Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  2. Memiliki kualifikasi pendidikan jenjang dan jurusan sesuai dengan jabatan yang dibutuhkan;
  3. Pelamar berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimal 55  tahun terhitung pada tanggal  Pendaftaran.
  4. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri:
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik atau terlibat
    politik praktis;
  6. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan:
  7. Tidak pernah terlibat gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  8. Tidak terlibat/menggunakan/mengkonsumsi obat-obatan terlarang
  9. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah sakit / Puskesmas
  10. Mimiliki Pengalaman sesuai dengan Formasi
  11. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah:
  12. Sarjana (S-1), Diploma IV (D-IV) minimal 2,6 (dua koma enam)
  13. Diploma III (D-III) minimal 2,6 (dua koma enam);
  14. SMA/Sederajat
  15. SLTP/Sederajat

PERSYARATAN TEKNIS

Tenaga Sopir Kepala Dinas (TSKD)

A. Memiliki Sim A

Tenaga IT

  1. Mahir GIS
  2. Memiliki Sertifikat GIS/SIG

KETENTUAN DAN CARA PENYAMPAIAN LAMARAN

A. Kelengkapan Berkas Lamaran

  1. Surat Lamaran yang dibubuhkan tandatangan di atas materai 10.000 ditujukan kepada Tim Pemilihan Jasa Lainnya Perorangan Dinas Pertanian Kota Payakumbuh dengan melampirkan :
  2. Foto copy ijazah terakhir sesuai dengan Formasi
  3. Pas photo berwarna ukuran 4x 6 cm sebanyak 2 buah
  4. Foto copy KTP yang masih berlaku
  5. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit /Puskesmas
  6. Surat keterangan/bukti pengalaman pernah bekerja  sesuai formasi
  7. Persyaratan Lainnya Sesuai dengan Formasi
  8. Surat Pernyataan Persyaratan Umum ( poin 4-8) diatas materai 10000 Format Terlampir

Penyampaian Berkas Lamaran

  1. Jadwal penyampaian berkas Lamaran tanggal  28 s.d 29  Desember  2022 pada pukul 08.00  s/d  16.00 WIB
  2. Lamaran dan Persyaratan Dimasukkan kedalam Map Folio dengan Mencantumkan Kode Lamaran pada Sudut Kanan Atas.
  3. Untuk berkas Lamaran diantar Langsung Ke Sekretariat Panitia Perekrutan THL / Jasa Perorangan Dinas Pertanian Jl. Panglima Polim Komlek Terminal Agribisnis Kel. Koto Panjang Kec. Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh.

JADWAL SELEKSI

NOTAHAPANTANGGALJAMKet
1.Pengumuman dan Pendaftaran28-29 Desember 202208.00 – 16.00 WIBWebsite Dinas
2.Seleksi Administrasi29-30 Desember 202216.00 -09.00 WIB (30 Desember 2022) 
3.Pengumuman Seleksi Administrasi30 Desember 202209.30 WIBWebsite Dinas
4.Seleksi Tertulis31 Desember 202208.00 -10.00 WIBRuang Rapat
5.Seleksi Wawancara31 Desember 202210.00-14.00 WIBRuang Rapat
6.Pengumuman Hasil Seleksi Tertulis dan Wawancara31 Desember 202216.00 WIBWebsite Dinas
7.Penandatanganan SPK1 Januari 202209.00 WIB-SelesaiDinas Pertanian

Demikianlah Pengumuman ini dibuat, hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat, atas perhatiannya diucapkan terima kasih


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *